SOLD – “HAROLD’S GEAR” since 1984


HAROLD’S GEAR
Japanesse Motocycle Leather Jacket
Jaket Kulit – Genuine Leather

Size: lihat deskripsi jaket di foto
Warna : hitam

Kondisi: Bekas. Warna mulai pudar tapi secara keutuhan kulit: BERES. Tanpa sobek, tanpa cacat. Bisa kembali hitam bagus dengan disemir. Pertanyaan mengenai ‘Kenapa saya tidak menyemirnya dulu hingga tampak bagus dan dijual lebih mahal?’, saya jawab,”Saya lebih suka menjual apa adanya, menjual dengan terlebih dahulu jaket saya manipulasi terasa seperti pembohongan bagi saya. Peminat yang mengetahui kondisi aslinya dan bisa menghargai opini saya tersebut yang lebih saya hargai dan utamakan untuk mendapatkan jaket-jaket saya”. [by CC]]

SPECIALITY: TRULLY MOTORCYCLE JACKET with elbow pad

INFORMASI & PEMBELIAN << klik

Harga Rp. 300.000

RALAT HARGA, harga di foto salah. RALAT HARGA, harga di foto salah.

cek kualitas HAROLD’S GEAR disini : klik
atau di : klik
atau di : klik

Yang masih mau nawar lewat internet aja ya. SMS & telpon lebih diutamakan untuk yang tanpa nawar.
Harga segitu untuk ukuran jaket kulit asli, bukan lokal dan domba, itu dah murah, Bos. OK?

Regards,
C4 Link

6 thoughts on “SOLD – “HAROLD’S GEAR” since 1984

Tinggalkan Balasan

