SOLD – WINOHASTER


SOLD / TERJUAL

4 thoughts on “SOLD – WINOHASTER

  1. Sama kayak yg waktu itu saya beli ya mas? Suede?
    Oya, jaketnya udah sampai. Langsung saya pake buat kerja malam ini. Makasih ya? Tambah sangar tp tetep rapi hehehe…

    • Nubuck yg ini Mas. (org Indonesia biasanya sebutnya nobuk). Ga pake bulu2. Bagus suede jauh Mas🙂 Makanya ini nglepas 280 aja meski kondisi utuh. Kalo suede Mas A kan 500an🙂
      Syukur kalo udah sampe, Mas. Bagus ya bentuknya,Mas/ Saya aja pengen cuma aja lengan masih kependekan dikit. hehe, Saya udah setua ini masih terus bertumbuh kembang😀

  2. Iya mas. Bagus bgt. Tinggal nyemir aja besok. Tadi saya pakai utk ketemu calon client. Anaknya takut, hihihi… Ga biasanya sih saya pake jaket kulit yg pada umumnya kayak gini. Biasanya pake jaket kulit suede. Hehehe… Tp enak makenya, lebih anget. Emang cocok buat pergi malem. Ketutup ampe leher. Kapan2 saya pake kalo touring sama temen2 di komplek. Lebih keren. Makasih ya mas? Kapan2 beli lagi. Bener2 worthed beli di c4link. Ga pernah nyesel. Puas terus. Semoga makin laris ya mas?

    • Kalo baca respon buyer memang saya sendiri sering menyesal sambil mikir “kenapa saya jual sih?” >..< Sayang

      BTW jangan lupa beliin Suede Protector utk yg satunya Mas. Cuma 100 ribu kok di Stop & Go. Enak jadi ga gampang kotor krn air dan debu ga nempel🙂

      Regards,
      CC

Tinggalkan Balasan

